Kamis, September 18, 2014

Korea Hunting [Part 2]

I’m back.............

Mungkin ini sudah terlalu terlambat ya buat dicertain tapi ya nggak apa-apalah buat pengalaman aja, masih mending terlambat daripada nggak sama sekali kan hehe.

Kalo di postingan sebelumnya aku berbagi tentang makan-makan di Daebak Café, sekarang aku mau cerita tentang salah satu Gathering yang diadakan oleh fanbase K-Pop, check it out....

Hari sabtu ini adalah waktu yang ditunggu-tunggu buat kita berempat, karena apa?? Karena hari ini kita mau pergi ke kalibata square. Kita ke sana karena mau ikut gathering yang diadain sama @kpopers_family. Acaranya dimulai jam 1 siang, karena takut telat, yaudah deh aku sama yang lain janjian di sekolah jam 9an terus nyamper ke rumah Alinda deh. Karena lokasinya di kalibata, ya kita harus naik kereta buat ke sana, capcus deh ke Stasiun Tanah Baru.

Alinda pun ngantri buat beli tiket commuter line buat kita semua, kalo waktu itu si 1 tiket harganya Rp. 8.000,-. Tapi kalo sekarang  Rp. 2.000 untuk 5 stasiun pertama selanjutnya bertambah RP. 500 untuk stasiun berikutnya /kalo nggak salah ya/ /kenapa jadi bahas tiket kereta/ /yasudahlah/ Setelah dapet tiketnya kita nungguin dulu, sampai pada akhirnya kereta commuter line tujuan tanah abang sampai di Stasiun Depok Baru, dengan gercep (gerak cepat) kita semua naik kereta. Karena semua tempat duduknya penuh ya mau nggak mau kita harus berdiri, jujur aku lebih seneng kalo naik kereta sambil berdiri daripada sambil duduk /aneh/ Stasiun demi stasiun pun terlewati dan akhirnya kita pun sampai di STASIUN KALIBATA /YEAAAAAAY/ Setelah berjalan ke sana kemari akhirnya kita pun sampai juga di kalibata square. Karena kita terlalu rajin, jadinya kita sampai di sana sekitar jam 11an, yaudah kita manfaatin waktu itu buat makan dulu di food courtnya hehe. Jam menunjukkan pukul 12.30an kita pun meluncur ke lokasi gathering itu.

Setelah bersusah payah mencari lokasi gatheringnya, sampe-sampe nanya sama satpam, tapi satpamnya nggak tau juga, tapi pada akhirnya kita menemukannya hahaha. Oh iya, karena pas kita ke sana lagi dalam suasana HUT DKI Jakarta maka nggak dipungkiri dong ada Ondel-Ondelnya, nah Alinda, temen aku yang satu ini takut sama Ondel-Ondel, ya akibatnya kalo setiap melintasi itu Ondel-Ondel, dia merem dan pegangan sama aku hehehe.

Awalnya agak kecewa nih aku dan temen-temen karena udah nungguin sampe sekitar jam setengah 2an tapi acaranya belum juga dimulai. Padahal katanya jam 1. Kalo nggak salah acaranya baru dimulai jam 2an /kalo nggak salah ya/
Sedikit bercerita tentang Gatheering tersebut nih. Awalnya aku dapet info ini di twitternya @kpopers_family dan harga tiketnya itu 35K (dapet goodies). Karena pas banget nih acaranya pas libur semester genap, aku pun ngajakin Alinda, Desma, sama Dina. Alhamdulillahnya mereka mau ikut. Akhirnya pun aku mesen 4 tiket ke admin nanndd. Dan ternyata kakaknya sama temen kakaknya Alinda mau ikut, jadinya mesen 6 tiket deh. Butuh perjuangan banget buat transfer uang tiketnya, tapi nggak apa-apalah.

Acara pun dimulai, 2 MC yang ganteng dan cantik pun naik ke atas panggung yang cantik itu admin nanndd dan yang ganteng itu admin HJ. Mereka pun menyapa kita semua yang udah dateng. Oh iya di Gathering itu ada Doorprizenya loh 2 tiket MCD di Jakarta. Ada lomba dance cover, ada penampilan dari 2ND FLOOR /awalnya aku kira ini tuh lokasi gathering loh eh ternyata cover dance/ /mian member 2ND FLOOR/ SKYNee (Cover Dance Shinee), Lomba Cover Dance, dan ada Bazar juga loh.

Karena itu acara udah lama banget jadi maaf yaa aku lupa nih penampilannya tuh apa aja. Pokoknya si semua Cover Dance itu tampil masing-masing ngebawain dua lagu. Nah kalo lomba cover dance ada nih cowok-cowok yang ngecoverin girlgroup gitu, lucu sih tapi menurut aku pribadi aku sedikit risih hehehe :v
Di sela-sela penampilan para cover dance admin nanndd sama admin HJ ngadain games yang hadiahnya ada poster, buku Kpop salah gaul dan majalah K-Fantastic. Oh iya Dina ikutan games, jadi dapet poster 2PM deh.

Yang paling seru itu waktu moment merebutin tiket MCD, tapi susah banget cara ngedapetinnya karena harus ngedance ya alhasil aku menyerah sajalah. Dan sekalinya cuma jawab pertanyaan eh tapi soalnya susah banget, yasudahlah aku sama temen-temen pun nggak ada yang dapet. /nangis dipelukkan Kris oppa/
Tapi karena kita beli tiketnya nggak ots (on the spot) jadi kita dapet goodies deh yaitu poster sama majalah K-Fantastic.

Singkat cerita, acaranya selesai jam setengah 6an. Karena admin-admin @kpopers_family yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik serta baik hati, dengan sedikit keberanian kita bertiga minta foto bareng sama mereka. Buat kenag-kenangan gitu hehehe. Karena menurut kita kapan lagi bisa ketemu mereka yang rajin update berita tentang k-pop dan juga chit-chat sama followersnya pokoknya admin-admin @kpopers_family daebak deh hehehe.

Petualangan buat hari ini selesai sampai di sini aja yaaa.
Oh iya semoga gathering @kpopers_family bisa mampir ke Depok yaaa

Bye



Tidak ada komentar:

Posting Komentar