Minggu, April 07, 2013

Kenangan Manis di Tanggal 17


Sebenernya sih udah lama mau post ini tapi sempetnya baru sekarang. Waktu itu tanggal 17 Desember 2012 adalah ulang tahun aku yang ke 17 tahun atau sering disebur sweet seventeen. Kalo kata orang-orang sih umur 17 tahun itu bebas buat ngapain aja, tapi bebas disini bukan berarti bebas untuk ngelakuin hal-hal yang emang nggak boleh dilakuin ya. Tapi buat aku sih sama aja hehe mungkin yang membedakan umur kita bertambah tapi sisa kita hidup itu berkurang. Sebenernya sih di sekolah itu pas tanggal 17 lagi ngadain classmeet, biasanya diadaain berbagai macam lomba, salah satunya itu nyanyi. Kebetulan banget 2 teman baik aku itu lomba nyanyi mereka sih duet lagunya si adele yang someone like you, pas mereka tampil nih sumpah ya yang nonton itu pada diem. Ya pasti karena suara mereka itu yang cetar banget pokok bagus banget deh. Dua teman aku itu namanya Vinia Gita Kamilah dan yang satunya lagi itu Desmahan Anugerah Putri wah dari namanya tuh udah cantik apalagi penampilannya. Mereka itu nggak cuma cantik di luar tapi di dalam pun mereka cantik udah gitu pinter pula. Beruntungnya aku bisa punya temen seperti mereka. Alhasil mereka pun menjadi juara pertama di lomba itu, secara gitu suaranya aja udah bikin merinding ya pasti menanglah. Wah kok kayaknya jadi ngawur kemana-mana ya yaudah deh lanjut ke cerita inti. Awalnya si aku udah mencium gelagat-gelagat yang aneh gitu dari temen-temen deket aku cuma aku diem-diem aja. Yang dari Vinia sama Desma yang ngilang nggak tau kemana, terus si Rean, Adit sama Nurul yang juga ikutang ngilang. Udah gitu mereka ngilangnya lama banget lagi sampe nih lomba nyanyi mau abis tapi belum dateng-dateng juga. Kebetulan banget pas hari itu aku mau ke SMP aku, dan akhirnya aku pun mengutarakan niat mau pulang ke Alinda. Nah, tapi kata Alinda ntar aja pulangnya. Yaudah akhirnya pun aku nurut aja. Singkat cerita aku sama Alinda dan sama siapa lagi gitu lupa ke kantin kan, nah dari arah kiri tuh dateng Vinia sambil bawa kue ulang tahun dengan lilin yang nyala dan temen-temen yang lainnya. Disitu perasaan bener-bener nggak nyangka banget sebenernya si udah liat gelagatnya dari awal tapi nggak bisa nebak kalo bakal sampe kayak gini. Seneng campur terharu karena ini adalah kue ulang tahun pertama aku, karena sebelumnya belum pernah ngerayain ulang tahun. Kami pun lalu duduk di bangku kantin. Lalu mereka nyanyiin lagu selamat ulang tahun sambil aku tiup lilin ulang tahunnya. Nggak cuma kue mereka pun ngasih aku beberapa hadiah. Aaaaaaah bener-bener terharu banget, speechless banget nggak tau mau bilang apa yang bisa aku ucapin ya cuma Makasih doang ke mereka. Pokoknya bener-bener KENANGAN MANIS DI TANGGAL 17.

 I’ll never forget this moment guys, thank you so much for the cake and the gifts. And Thank you so much for everything guys ({}). Thank you so much Vinia Gita Kamilah, Desmahan Anugerah Putri, Aditya Okaviani, Alinda Surya Hidayasa, Anaz Robi Handoko, Dina Febriani, Dindha Arziah Kahfi, Nurul Islami Putri, and Rean Syifa Widad. I LOVE YOU SO MUCH GUYS ({}).
 And this some pict





Tidak ada komentar:

Posting Komentar