Kamis, September 18, 2014

4 postingan nggak sengaja terhapus...

Kemarin-kemarin aku berniat untuk mempercantik blog aku dengan cara menambahkan menu bar dan setelah mencari dan mencari di google akhirnya ketemu deh sama blog yang ngasih tau gimana caranya membuat menu bar. Dan setelah dicoba sampe seharian full akhirnya bisa tapi masih banyak kendala, aku pun memutuskan buat nunda nambahin menu bar di blog aku yg jelek ini.

Tapi aku masih penasaran aja tuh gimana menyelesaikan kendala itu....
Pokoknya sampai suatu ketika aku harus menghapus salah satu label di blog ini, dan aku pun nggak tau caranya lagi /maklum saya gaptek hihihi/ dan akhirnya googling lagi deh.

Ketemu juga gimana cara untuk menghapus label, dan disini kejadian yang bikin nyes jleb, tanpa disadari aku pun ikutan menghapus 4 postingan aku dengan nama label yang sudah dihapus tadi...

:"( :"""""""""(

Sedih bangetlah pokoknya huhuhuhu
Udah mana itu postingan tentang korea-korean lagi dan lebih nyes jlebnya karena viewernya udah lumayan banyak buat newbie kayak aku.

Seharian bimbang karena 4 postingan yang telah terhapus itu. Makan nggak enak, minum nggak enak, tidur pun gelisah /lebay, padahal itu semua bohong/
Dan kekuatan google pun aku manfaatkan, ketemu deh sama blog ini. Step by step aku ikutin tuh, sampai pada akhirnya postingan aku nggak bisa ditemuin di google, dan akhirnya aku pun harus copy-paste postingan yang ini, ini, ini, dan ini. Dan harus publish lagi....

Semoga tidak ada kejadian yang kayak gini lagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar